Puskesmas Sangkrah Solo Panen Bintang 1 di Google Review, Netizen Keluhkan Pelayanan Judes

Puskesmas Sangkrah Solo menuai kritik pelayanan publik
Sumber :
  • instagram @puskesmas_sangkrah

Puskesmas Sangkrah di Solo panen bintang 1 di Google Review. Netizen keluhkan pelayanan tidak ramah, sementara kepala puskesmas klaim sudah sesuai SOP

Pestapora 2025 Bikin Kaget Festival Musik Dimulai Jam 8 Pagi, Netizen: Kaya Jam Kerja PNS

Viva, Banyumas - Puskesmas Sangkrah di Kecamatan Pasar Kliwon, Solo, tengah menjadi sorotan publik. Layanan kesehatan milik pemerintah ini panen ulasan negatif di Google Review, bahkan hanya mendapatkan bintang 1 dari sebagian besar warganet.

Keluhan warga umumnya mengarah pada pelayanan pegawai yang dianggap tidak ramah dan cenderung judes. Seorang netizen menuliskan pengalamannya ketika bertanya kepada petugas, namun dibalas dengan nada tinggi dan ekspresi tidak menyenangkan.

Geger! Sopir Bank di Solo Nekat Bawa Kabur Uang Rp 10 Miliar, Korban Langsung Lapor Polisi

“Ibu-ibu petugas yang di samping loket galak dan judes banget. Ditanya malas menjawab. Tidak mau melayani sama sekali. Bertanya sopan dibalas singkat dengan nada tinggi,” tulis salah satu warga di Google Review.

Keluhan senada juga datang dari warga lain yang mengaku prihatin jika sikap tersebut dialami pasien lansia.

Pemanggilan Mendadak Adrian Wibowo ke Timnas Indonesia Bikin Netizen Penasaran soal Kewarganegaraan

“Bayangkan kalau orang tua yang tidak paham teknologi dan sedang sakit, tapi malah dibentak-bentak. Harusnya lebih sabar melayani,” keluhnya.

Menariknya, ketika dikonfirmasi media, Kepala Puskesmas Sangkrah drg. Nurul Hidayat tidak langsung meminta maaf, melainkan membela anak buahnya. Ia menegaskan bahwa pelayanan di Puskesmas Sangkrah sudah berjalan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP).

Halaman Selanjutnya
img_title