Suzuki Lets 110 Hadir dengan Desain Retro Imut tapi Gahar, Siap Goyang Dominasi Yamaha Fazzio dan Honda Scoopy!

SUZUKI LETS 110
Sumber :
  • YouTube/OTOMOCAR

VIVAS, Banyumas – Kabar mengejutkan datang dari dunia otomotif tanah air. Suzuki Motor, salah satu pabrikan kendaraan ternama, baru saja meluncurkan motor skutik terbaru mereka yang mengusung desain retro modern.

Dua Motor Retro Suzuki Resmi Meluncur: Desain Klasik T500 dan GS1000S, Mesin Modern Siap Turing Jauh

Motor ini diberi nama Suzuki Lets 110, dan digadang-gadang sebagai pesaing serius Yamaha Fazzio dan Honda Scoopy di segmen skutik bergaya klasik yang tengah naik daun.

Suzuki Lets 110 tampil dengan karakter yang unik. Motor ini menggabungkan desain body yang gambot namun tetap imut, dengan proporsi roda kecil dan bentuk body agresif.

Comeback atau Koma Lagi? Suzuki Access 125 Siap Debut di Indonesia, Tapi Akankah Nasibnya Seperti Avenis 125?

Konsep desain ini menyasar pasar anak muda dan pecinta motor retro yang ingin tampil beda.

Keunikan tampilan makin lengkap dengan kehadiran lampu depan DRL berteknologi LED yang menyatu dengan sein, memberikan kesan modern nan fungsional.

Dibekali Mesin Andal dan Fitur Modern

Secara performa, Suzuki Lets 110 mengusung mesin berkapasitas 112,8 cc, serupa dengan mesin milik Suzuki Address.

Retro Abis! Suzuki Sultanto 125 Lebih Ganteng dari Fazzio, Harga Rp21 Jutaan tapi Nggak Dijual di Sini?

Mengandalkan teknologi Suzuki Eco Performance (SEP), motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,7 dk pada 7.500 rpm, dan torsi maksimum 9 Nm pada 6.500 rpm. Cukup mumpuni untuk penggunaan harian di jalanan kota.

Tak hanya soal performa, fitur yang ditawarkan juga sangat menarik. Suzuki membekali motor ini dengan kombinasi speedometer analog dan digital, serta USB charger yang terletak di bagian depan untuk mendukung mobilitas pengendara masa kini.

Selain itu, terdapat bagasi luas di bawah jok, menambah kenyamanan dalam berkendara.

Rangka Kuat dan Harga Menggoda

Satu hal yang patut diapresiasi adalah penggunaan rangka tubular, bukan eSAF seperti pada beberapa motor kompetitor.

Halaman Selanjutnya
img_title