Yamaha Lexi 155 Makin Kece, Tapi Masih Pakai Komponen Lawas? Simak Fakta Mengejutkannya!

yamaha lexi 155
Sumber :
  • OTOMOTIF TV

VIVA, Banyumas - Yamaha Lexi 155 hadir sebagai gebrakan baru di kelas skutik 150-160 cc yang semakin panas. Dengan mesin baru 155 cc, Yamaha mencoba meracik kombinasi antara desain elegan, fitur canggih, dan karakter simpel yang cocok buat harian. Buat kamu yang penasaran, yuk simak kelebihan dan kekurangannya berikut ini.

Motor Sport Impian! Kenali Fitur dan Performa Unggul Yamaha Vixion yang Bakal Membuat Kamu Terpukau!

1.       Mesin Yamaha Lexi 155 Kini Lebih Gahar dan Halus

Yamaha Lexi 155 sekarang dibekali mesin Blue Core generasi baru berkapasitas 155 cc lengkap dengan teknologi VVA. Mesin ini serupa dengan NMax, tapi udah disesuaikan buat karakter Lexi yang lebih ringan dan praktis. Tenaganya mencapai 11,3 kW pada 8000 rpm dan torsi 14,2 Nm di 6500 rpm cukup galak buat ukuran skutik santai!

Skuter Biasa? Salah Besar! Yamaha Fascino 125 Punya Fitur Rahasia yang Jarang Diketahui Pengguna Baru

2.       Desain Baru, Fitur LED dan Speedometer Futuristik

Wajah Yamaha Lexi 155 makin sporty dan premium dengan desain lampu LED baru plus sentuhan V-line biru yang kece. Speedometer-nya full LCD dan informatif, makin kekinian!

Viar Q1 Sudah Ber-STNK dan Murah Banget! Tapi Kok Cuma Bisa Tempuh 55 KM? Ini Kelemahan yang Jarang Dibahas

3.       Fitur Tambahan Bikin Hidup Lebih Mudah

Dari handlebar switch control sampai smart key system, fitur Yamaha Lexi 155 semakin lengkap. Bahkan tipe tertinggi udah dibekali Y-Connect buat pairing ke smartphone. Ada juga SSS biar hemat BBM dan soket charger buat isi daya HP.

4.       Sayangnya Masih Pakai Velg Lama dan Rem Tromol

Sayang seribu sayang, Yamaha Lexi 155 masih mempertahankan velg lama ala Aerox dan rem belakang tromol. Tangki BBM-nya juga cuma 4,2 liter, kalah dari kompetitor macam Vario 160 yang bisa 5,5 liter.

Yamaha Lexi 155 adalah skutik stylish dengan performa gahar dan fitur segudang. Tapi dengan beberapa PR seperti tangki kecil dan rem tromol, kayaknya Yamaha masih nyimpen kejutan buat generasi selanjutnya.