Kabupaten Banjarnegara Raih Penghargaan Pemantauan Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik dengan Nilai A
- Tangkapan layar/Instagram @kabupatenbanjarnegara
Banyumas – Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Banjarnegara telah menerima Penghargaan.
Dilansir dari akun Instagram @kabupatenbanjarnegara bagikan apresiasi yang didapat terkait Pemantauan Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik dengan nilai A predikat Pelayanan Prima.
Penghargaan diserahkan oleh Kementerian PAN RB Republik Indonesia kepada Bupati Banjarnegara, Amalia Desiana.
Dengan hormat disaksikan Gubernur Jawa Tengah Akhmad Lutfi, Wagub Taj Yasin, Bakorwil serta para Walikota dan Bupati se-Jawa Tengah saat Musrenbang RPJMD Provinsi Jawa Tengah 2025-2029.
Acara berlangsung di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Semarang, pada Senin (5/5/2025).
Dalam penghargaan, diketahui Kabupaten Banjarnegara memperoleh nilai 4,56.
Dari nilai tersebut berarti kinerja penyelenggara pelayanan publik di Kabupaten Banjarnegara termasuk kategori A atau sangat baik.
Hal ini menandakan jika nilai berada di atas rata-rata nasional.
Menurut Bupati Amalia menyatakan bahwa Banjarnegara telah melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan publik dengan baik.
Tentunya berbenah perubahan pelayanan lebih baik untuk kenyamanan publik
Banyumas – Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Banjarnegara telah menerima Penghargaan.
Dilansir dari akun Instagram @kabupatenbanjarnegara bagikan apresiasi yang didapat terkait Pemantauan Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik dengan nilai A predikat Pelayanan Prima.
Penghargaan diserahkan oleh Kementerian PAN RB Republik Indonesia kepada Bupati Banjarnegara, Amalia Desiana.
Dengan hormat disaksikan Gubernur Jawa Tengah Akhmad Lutfi, Wagub Taj Yasin, Bakorwil serta para Walikota dan Bupati se-Jawa Tengah saat Musrenbang RPJMD Provinsi Jawa Tengah 2025-2029.
Acara berlangsung di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Semarang, pada Senin (5/5/2025).
Dalam penghargaan, diketahui Kabupaten Banjarnegara memperoleh nilai 4,56.
Dari nilai tersebut berarti kinerja penyelenggara pelayanan publik di Kabupaten Banjarnegara termasuk kategori A atau sangat baik.
Hal ini menandakan jika nilai berada di atas rata-rata nasional.
Menurut Bupati Amalia menyatakan bahwa Banjarnegara telah melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan publik dengan baik.
Tentunya berbenah perubahan pelayanan lebih baik untuk kenyamanan publik